Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!
BAHASA JIWA SANG SLAKERS: MY MEMORIES Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19 makasih yah atas kunjungannya Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19
Asharslakers_D19

sweet flower

« Home | I'm So Longing You in this Ramadhan » | ARE YOU READY TO JOIN WITH ME...! » | SAYAP-SAYAP PATAH » | UNTUK KITA RENUNGKAN » | SLAKERS FAVORITE SITUS » | Tunda….!!! No Way… !Menunda aktivitas adalah sala... » | Profile Sang Slakers » | Cek Your Partner » | Poet Syarifah Waliani » | Slakers Favorite Situs » 

Tuesday, August 28, 2007 

MY MEMORIES

SEANDAINYA KAU TAHU
Kau yang slalu hadir dalam hatiku...
Fikiranku dan hidupku
Kau yang pernah membuatku terluka
Merasakan pahitnya hidup
dan betapa menakutkannya dunia
Tapi mengapa...
Aku tak bisa membencimu
Melupakanmu
dan menjauh darimu
Mengapa aku begitu merindukanmu
Menyayangimu dan mengasihimu
Seandainya kau tahu...
Aku begitu membetuhkanmu

By : sHa-Sya


CINTA SESAAT

Mengapa aku harus menyayangimu
Kalau ternyata hatiku akan senduh
Mengapa kita harus bertemu
Kalau kita tak mungkin bersatu
Sungguh.....
Tak pernah terlintas dibenakku
Hanya sesaat kau beri senyum kebahagiaan Untuk ku
Hanya sedetik kau beri motifasi
Dalam hari-hariku
Tapi percayalah ...
Aku selalu ada untuk mu
Tidak hanya untuk melihat senyum kebagaiannmu
Tetapi juga menjadi bahu disaat kau terluka
Yah...
Mungkin aku yang salah
Tak mampu menjadi seperti yang kau inginkan
Semoga....
Aku masih diberi kesempatan
Tuk membuktikan bahwa....
Aku sayang padamu

By : sHa-Sya


KERINDUAN HATI
Aku masih seperti hari kemarin
Terbelunggu rindu tak berkesudahan
bayangmu......
Tetap saja menjadi kutipan sejarah
Yang tak lelah kujawab
Dalam gundaku dari hati yang terdalam
Kau beri aku jarak yang begitu jauh
Tapi jangan pernah ragukan aku
Meskipun aku tak lagi disisimu
Ku kan slalu melantunkan nada-nada kasih
Lewat hembusan angin malam
Kuyakin kau merasakan ...
kuyakin kau mendengar....
setiap getar cinta yang kau berikan
Dalam hatiku bertanya...?
Inikah jalan pilihanku
Bermimpi indah untuk kebahagiaan cinta..

By : sHa-Sya


LOVE STORY

Berawal dari senyuman
Kuukir namamu dalam hatiku
Ku lukis wajahmu dipelipis mataku
Untuk menemani setiap tatapanku
Berakhir dengan sebuah dusta
Kau gores luka dihatiku
Menghadirkan.....
Butiran-butiran keristal menghiasi pipi
Hingga penyesalan itu terasa
Kau hadir kembali
Mengusik hidupku
Menawarkan sejuta cinta
Tapi maaf....
Tiada ruang dihatiku untukmu...

By : sHa-Sya

Waktu Adalah Pedang

    Your Position

    Menu

      www.flickr.com
      This is a Flickr badge showing public photos from pettapuang_d19. Make your own badge here.
      westlife
      music song lyrics

      THANKS TO