Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!
BAHASA JIWA SANG SLAKERS: UNTUK KITA RENUNGKAN Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19 makasih yah atas kunjungannya Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19
Asharslakers_D19

sweet flower

« Home | SLAKERS FAVORITE SITUS » | Tunda….!!! No Way… !Menunda aktivitas adalah sala... » | Profile Sang Slakers » | Cek Your Partner » | Poet Syarifah Waliani » | Slakers Favorite Situs » | Asharslakers » | BAHASA JIWA SANG SLAKERS » 

Wednesday, May 24, 2006 

UNTUK KITA RENUNGKAN

UNTUK KITA RENUNGKAN
Assalamu'alaikum wr wb.
Seorang sahabat tadi pagi menasehati saya satu nasehat yg bermakna. saya pengin membaginya dengan kamu. Dia berkata : Kunci Zuhud Aku tahu rizki ku tak mungkin diambil orang lain, karenanya hatiku tenang. Aku tahu, amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku untuk beramal. Aku tahu, Allah selalu melihatku, karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat. Aku tahu, kematian menantiku, maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabbku. (Hasan Al-Bashri) Jika kamu merasa nasehat ini berguna. Silahkan forward ke sahabat yg kamu cintai “wassalamu'alaikum wr wb”
"Kadang-kadang Tuhan sembunyikan Matahari Dia datangkan petir dan kilat Kita menangis dan bertanya-tanya Kemana hilangnya Matahari…!? Rupa-rupanya Tuhan hendak memberikan kita pelangi..
" Kehidupan anda hari ini adalah hasil dari cara berfikir anda kemarin Kehidupan anda besok akan ditentukan oleh apa yang anda pikirkan hari ini
Aneh ya, ketika seseorang yang kita sayangi memanggil kita, serta-merta kita datang untuk penuhi panggilannya... Tapi ketika ALLAH memanggil kita (azan), biasanya kita akan malas dengan alasan waktunya masih panjang. Heran ya..bagaimana ketika anda membaca pesanan ini, anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada di dalam messenger anda kerana > > > > anda risau apakah mereka akan fikirkan tentang diri anda atas kiriman ini kepada mereka.. Heran ya bagaimana kita lebih bimbang akan apa yang orang fikirkan tentang kita...daripada apa yang ALLAH fikirkan tentang kita.."
" There is NO WAY to happiness, since happiness is THE WAY itself....Stephen R. Covey, pakar konsep "7 Habits", said: "The most proactive thing we can do is to BE HAPPY. Happiness is not about TO HAVE, but about TO BE... "






Waktu Adalah Pedang

    Your Position

    Menu

      www.flickr.com
      This is a Flickr badge showing public photos from pettapuang_d19. Make your own badge here.
      westlife
      music song lyrics

      THANKS TO