Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!
BAHASA JIWA SANG SLAKERS: SAYAP-SAYAP PATAH Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19 makasih yah atas kunjungannya Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19
Asharslakers_D19

sweet flower

« Home | UNTUK KITA RENUNGKAN » | SLAKERS FAVORITE SITUS » | Tunda….!!! No Way… !Menunda aktivitas adalah sala... » | Profile Sang Slakers » | Cek Your Partner » | Poet Syarifah Waliani » | Slakers Favorite Situs » | Asharslakers » | BAHASA JIWA SANG SLAKERS » 

Wednesday, May 24, 2006 

SAYAP-SAYAP PATAH


Aku jatuh cinta pada harum melati
Pesona yang begitu indah kurasa
Hembusan angin tebarkan sari sari
Saat lambaiannya redupkan bulan

Sayapku yang rapuh diam merajuk
Tertatih ku kepakkan, akhirnya terluka
Sendiriku ku retapi lemahnya aku
Tak berdaya tanpa hadirmu

Tercipta hanya untuk terluka
Terlahir hanya merana dan menangis
Pandangi ragaku yang tak sempurna
Saat sang Putri akan ku raih

Cinta aku sengsara yang lemah
Melepaskan aku dan meraih aku
Cinta aku hilang yang tak berharap ada
Cari aku dan dekap aku dalam pelukmu

Rinduku mencari rekayasa hidup
Hanya tercipta untuk terhina
Cemburu meraja untuk puaskan redup
Aku memang lemah

Hai malam inikah sepimu ?
Aku masih merasa arti hadirnya
Hey … angin kemana rasa dinginmu
Aku masih hangat oleh sadar yang palsu

Lepas malam kau tak kunjung tiba
Pagipun menjelang ku tahu kau tak ada
Senja berlalu menjamput lenyapnya mentari
Pastikan saja kau tak mau disini

Aku jatuh cinta pada harap yang buta
Tepuk sebelah tangan, layu dan mati
Tahukah cinta…!? aku masih menunggunya
Entah sampai kapan sekarang atau nanti




Copyright By. Asharslakers_D19
Google


Waktu Adalah Pedang

    Your Position

    Menu

      www.flickr.com
      This is a Flickr badge showing public photos from pettapuang_d19. Make your own badge here.
      westlife
      music song lyrics

      THANKS TO