Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!
BAHASA JIWA SANG SLAKERS: Poet Syarifah Waliani Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19 makasih yah atas kunjungannya Dengan Internet Kita jelajahi Dunia Maya.By.Asharslakers_D19
Asharslakers_D19

sweet flower

« Home | Slakers Favorite Situs » | Asharslakers » | BAHASA JIWA SANG SLAKERS » 

Thursday, April 27, 2006 

Poet Syarifah Waliani


ANUGERAH WAHYUMU
“ Syarifa_Waliani ”
Ku eja Alif Ba Ta
Menitis maksud wahyu-Mu
Ku tatap Alif Ba Ta
Dalam indah taman hatiku
Kusiram Alif Ba Ta
Dengan air cintaku
Hanya satu harapan
Kau tetap mencintaiku, Rabbi..!

Bulan dan Matahari adalah rahasia alam
Kau menggenggamku dengan nasib
Bumi dan langit adalah jarakku dengan-Mu
Ku hamparkan sajadah panjang di hadapan-Mu
Akankah rahmat-Mu datang padaku

Berkacalah pada ilalang di sepanjang jalan
Selalu merunduk jika ingin menerpa
Tapi tak pernah tumbang
Akarnya yang tipis mampu merengkuh
Karena ia bersahat dengan siapa saja
Itulah makna dari anugerah-Mu

JADIKAN AKU KEKASIHMU

Kemana kuturut langkah pada-Mu
Diantara kepul debu lusuh hidupku
Kemana kaki meraih misteri Zat-Mu
Menyeruak batin kumal sajadahku
Kulebur segala rasa dalam rindu suara-Mu
Rabbi… biarkan aku jadi milik-Mu

Kurangkai tasbih pengharapan
Mengucurkan doa dalam zikirku
Membungkus gelap malam
Dihening tahajjud dan istigfar
Ya… Allah jadikan aku kekasih-Mu

Ingin kusadari langkah salah
Menjauh segala pengganggu
Menyambut terbit Matahari
Dalam dhuha dan doa
Merintih… memohon… meminta..
Seiring bergulir airmata
Tuhan… kuatkanlah hatiku dan jadikan aku kekasih-Mu

KHUSYU’ KU UNTUKMU

Aku bagai orang buta
Meraba hari-hari dalam nyata
Mencium suasana tak berwarna
Hanya saat sujud aku melihat
Betapa nikmat segala karunia
Bukakanlah mata ini yaa..Rabbi.!

Kupinang cintamu
Dengan hari-hari penuh zikir
Dalam Khusyu’ deras doa
Basah tanah airmata
Menanti tangan-Mu
Mengusap pipiku

Seusai shalat aku terdiam
Mengalir sesal dalam istigfar
Andai aku bisa ulang masa lalu
Akan kubasuh hati dan iman
Agar tegak ku berdiri
pada shalatku yang benar
Allah… jangan biarkan aku salah lagi

BAHASA SAHABAT

Kau sama dengan aku
Di mana kau adalah aku
Begitu juga sebaliknya
Suatu rasa yang tidak dapat dipisahkan
Dari kau dan aku
Persahabatan yang kita raih dengan hati
Yang tulus dan rasa kasih sayang

Jalinan kawan saling mengasih
Seindah tautan bumi dan langit
Jernih bak mata air
Suarakan teriak tawa dunia muda
Bersihkan alunan suara hati
Mengatur canda seiring irama raga
Teman itu seperti bintang
Meski ia jauh dan tertutup awan
Tapi tetap selalu ada….

we always together...!
best friends are forever....!

Waktu Adalah Pedang

    Your Position

    Menu

      www.flickr.com
      This is a Flickr badge showing public photos from pettapuang_d19. Make your own badge here.
      westlife
      music song lyrics

      THANKS TO